Lionel Messi Merayakan Ulang Tahun Ke-30 Bersama Keluarganya

June 26, 2017


Superstar Barcelona  Lionel Messi merayakan ulang tahun ke -30 pada Sabtu(24/6/2017) dan mewarnai akhir pekan dengan ulang tahunnya bersama keluarganya.

'Selesai hari ulang tahun,' dia menulis di samping gambar itu. "Terima kasih banyak kepada semua orang atas salamnya."

Bagi Messi ini adalah ultah yang sangat spesial karena di usianya ini, ia akan meresmikan hubungannya dengan kekasih tercinta, Antonella Roccuzzo.

Messi dan Roccuzzo telah bersama sejak 2008, mereka memiliki putra lain bernama Mateo dan diperkirakan akan menikah akhir tahun ini.

Agen superstar global tersebut telah mengungkapkan bahwa kliennya bisa bergabung dengan Real Madrid dan bukan Barcelona saat berusia 13 tahun.

"Karena keadaan hidup, saya tinggal di Barcelona dan saya membawanya ke Barca untuk diadili. Tapi saya akan tinggal di Madrid, "Horacio Gaggioli menjelaskan.

"Jika itu terjadi, saya akan membawanya ke Madrid untuk diadili. Itulah hidup, itulah rinciannya.

"Hari ini, Messi bisa jadi pemain Real Madrid, tentu saja. Keluarga tersebut ingin datang ke Spanyol, ke kota di mana saya mendapat dukungan. '

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.