LDR, Begini Cara Ariel Tatum Dan Ryuji Luapkan Hasrat Cinta Mereka

December 13, 2017

Pemain sepakbola Ryuji Utomo dan Ariel Tatum harus menjalani cinta jarak jauh. Ryuji Utomo saat ini tinggal di Thailand sementara pacarnya tinggal di Indonesia.


Musim lalu, pemain 22 tahun tersebut bermain di Persija Jakarta. Di musim yang baru yang akan datang, pemain kelahiran Jakarta tersebut akan membela klub kasta kedua di Thailand, PTT Rayong.

Untuk melanjutkan hasrat cintanya antara mereka harus rela berhubungan jarak jauh. Untuk menjaga cinta itu, mereka berhubungan via online.

Namun demikian, hubungan jarak jauh (LDR) tak mengurangi keseruan hubungan antara Ryuji dan Ariel Tatum. Mereka masih kerap melakukan hal konyol bersama.

Seperti dibeberkan Ariel Tatum akhir-akhir ini, mereka berdua menjalin obrolan lewat aplikasi Whatsapp (WA). Mereka saling tukar gambar yang gokil.

Foto tersebut kemudian dibagikan Ariel Tatum lewat Instastory. Dari sana tampak Ariel Tatum melakukan hal konyol dengan menggambari hidungnya dengan huruf yang sesuai dengan bentuk tulisan 'Google'.

Ryuji kemudian memberikan pembalasan yang tak kalah konyol. Sebagai pemain sepakbola, Ryuji tak bisa jauh dengan sesuatu yang berhubungan dengan sepakbola. Ia menggambari hidungnya dengan tulisan 'Adidas' yang ditempatkan sesuai dengan bentuk hidungnya.

"Sekilas tentang hubungan kita," Ariel Tatum menjelaskan soal ulah mereka tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.