Wanda Nara Kembali Kembuka Kisah Cinta Segitiga Yang Dialaminya

September 05, 2017


Wanda Nara kembali membuka cerita ihwal hubungan cinta segitiga yang pernah mendera dirinya dengan Mauro Icardi dan Maxi Lopez. Wanda menyebut bahwa Maxi curang dan dia sudah bosan.


Hubungan cinta segitiga antara Wanda, Icardi dan Maxi memang menyedot perhatian publik di Italia. Kala itu, Wanda adalah kekasih Maxi, yang tidak lain adalah rekan satu tim Icardi di klub Sampdoria.

Kemudian, Wanda meninggalkan Maxi dan jatuh dalam pelukan Icardi.

"Maxi Lopez? Dia curang dan saya bosan. Tidak benar bahwa Icardi punya hubungan teman baik dengan Maxi. Mereka adalah rekan satu tim dan punya hubungan baik, tapi teman baiknya ada di Argentina," ucap Wanda.

Pasca prahara kisah cinta tersebut, hubungan Icardi dan Maxi sempat memburuk. Keduanya tidak bersalaman saat berjumpa di dalam sebuah pertandingan. Namun, Wanda menyebut bahwa hubungan keduanya kini sudah membaik.

"Maxi dan Icardi sudah beberapa kali berjumpa dan semuanya baik-baik saja. Kami tidak akan melupakan hal itu, demi kebaikan anak-anak, kami berusaha menjaga hubungan kami tetap tenang," tandas Wanda.

Wanda dan Icardi kemudian memang menikah dan sudah dikaruniai putra. Keduanya kerap terlihat mesra dalam beberapa moment. Selain itu, Wanda kini juga menjadi agen bagi Icardi yang jadi kapten Inter Milan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.