Fiona Fachru Nisa Setia Dukung Timnas U-19 Langsung Di Myanmar

September 16, 2017

Pengalaman berkesan didapat oleh pesinetron cantik, Fiona Fachru Nisa di ajang Piala AFF U-18 2017. Fiona berkesempatan mendukung timnas Indonesia U-19 secara langsung di Myanmar.


Runner-up Miss Celebrity 2011 ini mengaku sangat bangga menjadi warga Indonesia yang bisa hadir menyaksikan perjuangan timnas U-19 di stadion. Kesempatan itu sekaligus membuatnya jadi melek soal sepakbola.

Timnas besutan pelatih Indra Sjafri itu baru saja menyelesaikan babak semifinal Piala AFF U-18 melawan Thailand, pada Jumat (15/9/2017). Sayang, skuat Garuda Nusantara harus takluk 2-3 dalam drama adu penalti.



Hingga babak empat besar ini, dukungan terus diberikan oleh suporter Merah Putih. Tak terkecuali Fiona yang bisa menonton langsung salah satu laga penyisihan grup B Piala AFF ini.

"Pengalaman jadi suporter, rasanya bangga banget bisa mendukung dan memberi semangat untuk kemenangan Indonesia secara langsung. Dan saya melihat banyak suporter Indonesia dari berbagai macam daerah, mereka rela terbang ke Myanmar hanya untuk mendukung Indonesia," tutur Fiona kepada Bola.net.

"Walaupun berbeda suku tapi kita semua tetap satu. Itu membuat aku menjadi lebih bangga menjadi warga Indonesia," tambahnya.

Keberadaan Fiona rupanya bukan karena kebetulan. Dia berada di sana untuk menemani perjalanan sang suami, Roni Fauzan yang didapuk sebagai manajer timnas U-19.

"Serunya sekarang saya jadi lebih mengerti tentang bola karena jujur dulu saya buta tentang bola. Seru melihat semangat timnas U19 saat latihan dan bertanding. Dan aku sangat salut mereka tidak pernah lupa berdoa," ucapnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.