5 Wangs Seksi Yang Punya Bentuk Payudara Indah

August 19, 2017


Punya payudara yang indah merupakan dambaan bagi sebagian besar para kaum wanita, payudara yang indah tentunya akan membuat pemiliknya lebih percaya diri. Hal ini bisa kita liat dari para WAGs pemain sepak bola yang punya bentuk payudara yang indah, mereka sering dengan percaya diri mengumbar payudara mereka.

Para WAGs sering memamerkan bentuk payudara  indahnya di depan publik. Baik itu untuk sesi pemotretan atau ketika berlibur di pantai.


Lalu siapa saja WAGs yang memiliki bentuk payudara indah? Berikut 5 Daftar WAGs Seksi yang Punya Bentuk Payudara Indah:

1. Helen Flanagan

Helen flanagan lahir 7 Agustus 1990) adalah seorang aktris dan model asal Britania Raya. Dia adalah mantan kekasih Scott Sinclair.

2.Abbey Clancy

Selain Flanagan, Abbey Clancy termasuk salah satu WAGs yang punya bentuk payudara indah.Abbey merupakan istri pesepakbola jangkung Pete Crouch.

3.Soledad Fandino

Bisa dilihat bagaimana keindahhan payudara WAGs satu ini, indah bukan?, Soledad Fandino merupakan mantan kekasih penyerang andalah timnas Argentina Gonzalo Higuain.

4.Sam Cooke

Sam Cooke merupakan kekasih dari pemain bertahan Mnchester United, Chris Smalling, Tak Hanya Punya payudara yang indah Sam Cooke juga punya bentuk tubuh yang sangat seksi.

5. Nathalie Hayasi

Ternyata Tak Hanya WAGs dari benua eropa saja yang punya payudara yang indah benua asia juga punya WAGs dengan bentuk payudara yang indah, Dia adalah Nathalie Hayashi Model cantik blasteran Filipina-Jepang ini adalah kekasih kekasih pesepak bola tim nasional Filipina, Mark Hartman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.