Lima Pemain Futsal Yang Tercantik Indonesia

June 19, 2017
Lima Pemain Futsal Yang Tercantik Indonesia

1. Citra Adisti



Nama Citra Adisti tentu saja sudah tidak lagi asing bagi para pencinta futsal di Indonesia. Berposisi sebagai penjaga gawang, Citra adalah andalan bagi Timnas Futsal Perempuan. Di level klub, Citra membela klub Jaya Kencana Angels.

Tak hanya cantik dan punya kemampuan mumpuni bermain futsal, Citra juga pandai secara akademik. Saat ini, Citra telah menyelesaikan studi S1 dan sedang menempuh pendidikan Magister Akuntansi di Universitas Trisakti.


2. Fithri Syamsu



Nah, kalau yang ini tentu saja sudah tidak asing lagi bagi Bolaneters. Selain menjadi pemain futsal, Fithri juga cukup aktif muncul di televisi dan juga menjadi sampul beberapa media. Ia banyak terlibat beberapa aktivitas entertaiment.

Meski begitu, Fithri tetap aktif di dunia futsal. Parasnya yang cantik dan didukung penampilan oriental membuat Fithri selalu jadi pusat perhatian saat tampil di lapangan.

Fithri pernah bermain di klub Jaya Kencana Angel dan kini bermain untuk tim. Arena FC Jakarta.

3. Rani Mulyasari



Karir Rani Mulyasari di dunia futsal bisa dibilang sangat cemerlang. Pasalnya, saat ini tercatat sebagai salah satu pemain di klub asal Maladewa, Club Immigration. Rani mendapatkan kontrak jangka panjang hingga tahun 2023 mendatang.

Kontrak panjang diberikan setelah Rani mampu memberikan gelar juara di tahun pertama bersama Club Immigration.

Penampilan Rani sekilas nampak tomboy, apalagi jika sudah berada di atas lapangan futsal. Namun, hal itu tidak bisa menutupi paras cantiknya yang terlihat natural.

4. Anggi Puspita Sari



Sama dengan Citra Adisti, Anggi Puspita Sari juga bermain untuk klub Jaya Kencana Angels. Bahkan, Anggi dipercaya sebagai kapten di klub ini pada ajang Women Pro Futsal League sejak tahun 2016 yang lalu.

Sebagai kapten, Anggi memiliki wibawa saat berada di lapangan. Selain tentunya memiliki raut wajah yang cantik dan sedap dipandang.

Anggi sudah bermain futsal sejak masih menempuh studi di Sekolah Menengah Pertama [SMP]. Kemudian ia berlanjut hingga ke level futsal profesional seperti saat ini. Saat di lapangan, Anggi bermain di posisi bek, flank hingga penyerang.

5. Novita Murni Piranti



Novita Murni Piranti biasanya tampil dengan rambut dikucir ke belakangan saat tampil di atas lapangan futsal. Gaya itu membuat aura kecantikan yang Novita miliki bisa terlihat jelas. Apalagi dengan ban kapten yang ada di lengannya.

Novita adalah kapten bagi klub Universitas Pendidikan Indonesia [UPI] Bandung. Selain itu, Novita juga menjadi andalan bagi Timnas Futsal Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.