Alvaro Morata Resmi Menikah Dengan Model Seksi Alice Campello

June 20, 2017

Alvaro Morata resmi menikah dengan model seksi asal Italia, Alice Campello. Pasangan ini mengikat janji suci di Venesia; kemudian menyusuri sungai yang menjadi ikon kota ‘mengapung’ tersebut. Kebahagiaan Morata bisa jadi bakal lebih lengkap, jika musim panas ini masa depannya di Manchester United segera terjawab.



Tidak mengambil pusing soal isu dirinya bakal hengkang dari Real Madrid, yang dari hari ke hari semakin menguat, Alvaro Morata meninggalkan dunia sepakbola untuk sementara. Pria berusia 24 tahun ini fokus pada kehidupan pribadinya; menikahi Alice Campello, wanita yang ditemukannya sejak bermain di Juventus, raksasa Liga Italia.



Pernikahan Morata dan Alice terlihat sangat romantis. Mereka mengucapkan sumpah setia di Basilica del Redentore, di hadapan teman-teman dan keluarga. Untuk menambah suasana indah, pasangan ini kemudian mengarungi sungai di kota Venesia yang menjadi magnet bagi siapapun di seluruh dunia.

Tapi, pernikahan ini hanyalah satu titik di musim panas tahun ini. Alvaro Morata masih harus mengurus titik lain; yaitu keputusan hendak meninggalkan Real Madrid untuk kedua kalinya atau tidak. Saat ini, Morata kesulitan bersaing dengan Karim Benzema, penyerang yang lebih dipilih Zinedine Zidane untuk menemani Cristiano Ronaldo.




Pindah ke Manchester United adalah opsi apik untuk Morata. Di sana sudah ada Jose Mourinho, pelatih yang banyak membantunya di musim debut bersama Real Madrid. Agen Morata, Juanma Lopez juga menyebutkan, Setan Merah sudah melakukan penawaran penting untuk sang penyerang.

Lopez menuturkan kepada CalcioMercato, “(Manchester United) Ini klub dengan banyak pesona, pilihan yang sangat menarik. Saya dapat berkata bahwa ada tawaran yang sangat penting (dari United) dan keputusannya sekarang bergantung pada Real. Saya tidak tahu (jika kesepakatan sudah dekat), kita lihat saja nanti.”




Namun, posisi Cristiano Ronaldo saat ini, yang mengaku siap hengkang dari Real Madrid, bisa membuka kemungkinan lain. Mungkin saja Los Blancos akan mempertahankan Morata jika CR7 akhirnya benar-benar lepas. Malah, bisa jadi Morata akan menjadi punggawa terpenting Madrid, yang berperan menggantikan Ronaldo sang mesin gol.












Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.